oleh

Dua ABG Tertangkap Bawa Serbuk Kristal

Maros, faktapers.id – Maraknya pengedar narkoba saat ini tanpa melihat status usia, kaum melenial juga sudah banyak yang menjadi korban, sehingga menjadi pemeran pengedaran dan penyalagunaan narkoba di negeri ini.

Anggota Opsnal mengamankan dua remaja diduga pelaku penyalahgunaan dan pengedar narkotika di Jalan Poros Makassar Maros (depan Kantor BRI Pettuadae), Kelurahan Pettuadae, Kecamatan. Turikale, Kabupaten Maros, Rabu (27/30/19).

“Di poros Maros Makassar tepatnya di depan Kantor BRI Pettuadae melihat dua seorang remaja yang memarkir motornya, lalu nongkorong seakan menunggu seseorang berlaga mencurigakan,” ujar Kasat Narkoba Polres Maros, AKP Irvan Afandi menjelaskan kronologi penangkapan kedua remaja tersebut.

Resnarkoba Polres Maros sementara melakukan patroli di sepanjang jalan poros dan melihat kedua remaja yang berlaga mencurigakan dan menghampirinya.

Namun kedua remaja berusaha untuk kabur, dan anggota Resnarkoba langsung menyergapnya, lalu dilakukan penggeladahan terhadap kedua remaja yang berlagak mencurigakan tersebut.

Pada saat digeladah ditemukan barang bukti berupa satu sachet plastik bening berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis shabu, dan satu buah handphone merk Xiomi warna Gold, serta satu unit motor Honda Beat warna biru putih.

Kedua pelaku itu diketahui bernama Muh Ridwan alias Dion dan Ilham al Munawir, keduanya warga Perumnas Tumalia Kelurahan Ada Tongeng Kecamatan Turikale Kabupaten Maros.

Selanjutnya, kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke posko Sat Resnarkoba Polres Maros untuk dilakukan introgasi serta proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. hamzan

Komentar

News Feed