Minggu, Juni 20, 2021
BerandaFestival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun Tingkat Kecamatan Kembangan Cabang Futsal Berlangsung Semarak
Array

Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun Tingkat Kecamatan Kembangan Cabang Futsal Berlangsung Semarak

Jakarta, faktapers.id – Kecamatan Kembangan gelar Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun di Lapangan Futsal Meruya, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (17/3/19). Tahun 2019 ini ada empat cabang olahraga yang diperlombakan, yakni futsal, catur, senam, dan tenis meja.

Camat Kembangan, Agus Ramdani saat ditemui oleh wartawan faktapers.id dan Harian Fakta Pers mengatakan, kegiatan itu diikuti oleh tim dari kelurahan-kelurahan se-Kecamatan Kembangan, yaitu Srengseng, Joglo, Kembangan Selatan, Kembangan Utara, Meruya Utara, dan Meruya Selatan sebagai tuan rumah.

Ia berharap, khusus di cabang futsal akan lahir pemain-pemain yang mampu membawa harum nama Kecamatan Kembangan.

“Para pemain bisa menjunjung sportivitas dan fair play, serta dengan adanya pertandingan futsal ini nantinya akan membawa Kecamatan Kembangan menjadi juara di tingkat Provinsi DKI Jakarta,” harapnya.

Baca Juga Penuh Sesak, Ribuan Masa Hadiri Millennial Road Safety Festival 2019 di Lapangan Merdeka Liwa Lambar

Sementara itu, Ketua Panitia, Asnawi berharap kegiatan yang dihelat tiap tahun itu bisa rutin digelar. “Saya berharap sekali memang setiap tahun ini harus diadakan. Karena, selain daripada olahraga juga silatutrahmi diantara warga khususnya di Kecamatan Kembangan itu bisa terjalin dengan baik,” tuturnya.

Gelar juara cabang futsal berhasil direngkuh oleh tim dari Kelurahan Srengseng usai menundukan tim Kelurahan Kembangan Utara dengan skor 6-2. ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments