Jumat, Juni 25, 2021
BerandaHasil Pertandingan Grup D Piala Presiden 2019: Minim Gol, Madura United Menang...
Array

Hasil Pertandingan Grup D Piala Presiden 2019: Minim Gol, Madura United Menang Tipis 1-0 Atas Borneo FC

Sleman, faktapers.id – Madura United melakoni laga menentukan lolos tidaknya mereka ke putaran perempat final Piala Presiden 2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/19). Pertandingan berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Madura United.

Dua kekalahan beruntun pada babak penyisihan grup D membuat permainan Borneo di menit awal laga sempat jauh dari harapan pelatih. Pada babak pertama, Madura United berhasil menguasai jalannya laga.

Namun, absennya beberapa pemain pilar yang dipanggil untuk menjalai TC Timnas Indonesia, seperti Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Fachruddin Ariyanto, dan Zulfiandi membuat usaha serangan yang dilakukan oleh Slamet Nurcahyo dkk mentah begitu saja. Tak ada gol yang tecipta di paruh pertama, skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Usai istirahat, permainan tim Pesut Etam mengalami perkembangan. Mereka mulai berani menguasai bola dan beberapa kali mengancam gawang Madura United yang dikawal oleh Muhammad Ridho.

Baca Juga  Hasil Grup B Piala Presiden 2019: Semen Padang Gasak Mitra Kukar 2-0

Asyik menyerang, Borneo FC harus kebobolan di menit ke-75 lewat eksekusi bola mati dari David Lally. Sepakan Lally tak mampu dibaca oleh penjaga gawang Borneo FC.

Gol itu pun menjadi satu-satunya pada laga itu, skor 1-0 bertahan hingga hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Dengan hasil itu Madura United untuk sementara memuncaki klasemen grup D dengan raihan tujuh poin, sementara Borneo FC harus puas sebagai penghuni juru kunci.

Susunan Pemain
Madura United: Muhammad Ridho, Rendika Rama, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Marckho Sandy, Guntur Ariyadi, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo, Alberto Goncalves, Alfath Fathier, Aleksander Rakic
Pelatih: Dejan Antonic
Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu, Abdul Rahman, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Diego Michiels, Ichsan Kurniawan, Wahyudi Hamisi, Rifal Lastori, Renan Silva, Ambrizal Umanailo, Matias Conti
Pelatih: Fabio Lopez. ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments