Rabu, Juni 16, 2021
BerandaHUT ke-26, Walikota Adakan Festival 'Tangerang Ngebesan'
Array

HUT ke-26, Walikota Adakan Festival ‘Tangerang Ngebesan’

Tangerang, faktapers.id – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tangerang ke-26, Pemerintah Kota Tangerang mengadakan acara ‘Tangerang Ngebesan’, di halaman kantor Walikota Tangerang, Minggu (2/3/19).

‘Tangerang Ngebesan’ adalah acara nikah massal, dimana pemerintah menghadiahi para pasangan yang dulu masih menikah secara agama dan mengSAHkan secara negara.

Acara ‘Tangerang Ngebesan’ diikuti 612 pasang dari 13 kecamatan se Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah B.Sc., M.Kes., mengatakan, “kerukunan dan kebersamaan menjadi modal besar dalam pembangunan yang ada di Kota Tangerang dan itu di mulai dari keluarga, mudah-mudahan dengan kegiatan ‘Tangerang Ngebesan’ menjadi budaya masyarakat Kota Tangerang. Dan Insya Allah di tahun-tahun berikutnya kita adakan yang lebih meriah dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan menSAHkan Pernikahannya tidak hanya secara agama tapi juga secara negara.”

Para peserta ‘Tangerang Ngebesan’ pun di fasilitasi seperti pelaminan dan panggung hiburan yang diisi oleh beberapa artis tanah air. rzka/raw

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments