Minggu, Juni 13, 2021
BerandaJadwal Pertandingan Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions Dini Hari Nanti
Array

Jadwal Pertandingan Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions Dini Hari Nanti

Jakarta, faktapers.id – Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan kembali semarak pada Selasa, (12/3/19) waktu setempat. Dua pertandingan yang diperkirakan akan berlangsung ketat akan dihelat secara bersamaan.

Juventus akan menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium, Turin. I Bianconeri dalam kondisi tak menguntungkan usai menelan kekalahan 0-2 dari Los Colchoneros pada pertemuan leg pertama.

Baca Juga : Sukses Taklukan Mitra Kukar 2-1, Bhayangkara FC Jaga Asa Lolos dari Grup B Piala Presiden 2019

Juventus harus meraih kemenangan besar dengan minimal mencetak lebih dari dua gol untuk menjaga asa lolos ke fase berikutnya. Cristiano Ronaldo cs mendapatkan modal berharga setelah menang 4-1 atas Udinese pada pertandingan lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu.

Akan tetapi, meraih kemenangan atas Atletico Madrid bukan perkara yang mudah. Pasalnya, pasukan Diego Simeone sedang melalui tren positif dengan meraih lima kemenangan beruntun di berbagai ajang.

Pada pertandingan lain, Manchester City akan kedatangan wakil Jerman, Schalke 04. The Citizens memiliki modal yang bagus usai menang 3-2 pada pertemuan leg pertama di markas Schalke.

Kekalahan dengan skor 0-1 ataupun 1-2 tetap akan membawa Manchester City melaju ke fase berikutnya. Namun, tentu saja tim asuhan Pep Guardiola itu tidak ingin dipermalukan di depan pendukungnya sendiri.

Berikut jadwal leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Selasa (12/3/19) waktu setempat :

Juventus vs Atletico Madrid, di Allianz Stadium, Turin.

Manchester City vs Schalke 04, di Stadion Etihad, Manchester. ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments