oleh

Jelang Pesta Demokrasi, Polsek Mandai terus Tingkatkan Kondusifitas dan Keamanan

Maros, faktapers.id – Pesta Demokarasi semakin mendekat kewaspadaan semakin ditingkatkan agar kondisi tetap aman dan kondusif.

Anggota Polsek Mandai terus melakukan upaya pemantauan dan pengawasan disetiap caleg yang melakukan sosialisasi.

Selain itu juga, anggota Polsek Mandai selalu mensinergikan diri kepada petugas pengawasan pemilu, (Panwaslu), saling memberi informasi jadwal kunjungan para caleg yang akan bersosialisasi di Kecamatan Mandai.

Kecamatan Mandai adalah zona dapil lima bagi pemilihan calon Anggota Dprd Maros.

Wakapolsek Mandai Iptu Obersel Sarmon Dalkhur menjelaska, melihat dari beberapa pelaksanaan sosialisasi para caleg dikecamatan mandai cukup bagus, belum ada pelanggaran pelanggaran yang terjadi sampai saat ini.

“Saya menyapaikan dari awal pelaksanaan pemantauan para Caleg pihak Polsek Mandai sudah bersinergi dengan pihak Panwaslu Kecamatan,” kata Sarmon, Jumat (29/03/19).

“Antusias masyarakat juga dan para pendukung saat ini masi tertib. Semoga nantinya masyarakat semakin tertib,” tambahnya.

Selain itu, Sarmon juga berharap, agar kiranya seluruh warga dan masyarakat

dapat menyalurkan hak pilihnya sebagai peserta Pemilu. Dan juga tetap menjaga ketertiban dan keamanan tentunya.

“Kami menghimbau, agar seluruh warga Dan masyarakat dapat melestaikan pesta demokrasi ini hingga sampai tahap akhir dapat mencipatakan suasan Damai dan aman,” himbau Wakapolsek Mandai.hamzan

Komentar

News Feed