Rabu, Juni 16, 2021
BerandaJumat Berbagi, Kasat Resnarkoba Polres Kubar Langsung Temui Warga Kurang Mampu
Array

Jumat Berbagi, Kasat Resnarkoba Polres Kubar Langsung Temui Warga Kurang Mampu

Kutai Barat, faktapers.id – Program Jumat Berbagi Polres Kutai Barat (Kubar), Kaltim, masih terus berlanjut. Kapolres AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK MH mengatakan kegiatan itu sebagai salah satu bentuk peduli kemanusiaan.

“Instruksi langsung dari pimpinan atas, sehingga seluruh jajaran Polsek di Kubar dan Mahulu akan menggiatkan program Jumat Berbagi setiap pekan,” ucapnya, Jumat (15/3/19) kepada wartawan di Sendawar.

Jumat siang tadi, melalui Satuan Resnarkoba Polres Kubar dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Jamhari SH menyambangi kediaman Ibu Yeyen (28), warga Kampung Sumber Sari, Kecamatan Barong Tongkok.

“Ibu yeyen tinggal dibangunan seadanya berukuran 3X3 meter dan sangat kurang layak huni. Bahkan sebidang tanah yang ditempati adalah milik salah seorang warga setempat yang dipinjamkan,” bebernya.

Jamhari menambahkan, guna meringankan beban hidup keseharian Ibu Yeyen, pihaknya menyumbangkan kebutuhan pokok berupa sembako kepada keluarga tersebut.

“Dalam berbagi ini memang tidak seberapa besar jumlahnya yang kami berikan, namun semoga dapat membantu meringankan Ibu yeyen dan keluarga,” tutur Perwira balok tiga dijajaran Polres Kubar ini.

Mantan Kapolsek Damai ini menuturkan bahwa Ibu yeyen ini suaminya bekerja sebagai buruh serabutan dengan penghasilan tidak menentu.

“Awalnya kami mendapatkan informasi ini dari Bhabinkamtibmas yang melakukan sambang ke Kampung Sumber Sari,” pungkasnya.iyd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments