Kamis, Juni 24, 2021
BerandaSulawesiKakanwil Kemenkumham Sulses Kunjungi Lapas Kelas II A Maros

Kakanwil Kemenkumham Sulses Kunjungi Lapas Kelas II A Maros

Maros, faktapers.id – Dalam rangka pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melakukan kunjungan di Lapas Kelas II A Maros, Dusun borongloe, Desa Bonto Matenne, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros (29/3/19).

Priyadi, selaku Kakanwil Sulsel bersama dengan rombongan mengadakan kunjungan ke Lapas Maros guna meninjau sejauh mana kesiapan Lapas Maros dalam hal pencanangan UPT-nya menuju wilayah bebas korupsi.

Dalam kunjungannya, Priyadi didampingi langsung oleh Indra selaku Kepala lapas Maros dan meninjau beberapa fasilitas pelayanan publik seperti loket kunjungan, area penggeledahan, area kunjungan, perpustakaan dan fasilitas lainnya.

Baca Juga  Gara-Gara Hal Ini, Warganet Dibuat Geram oleh Google

Setelah melakukan peninjauan, Priyadi memberikan arahan kepada pegawai Lapas Maros mengenai beberapa hal yang perlu dibenahi demi memperkuat pelayanan public.

Disamping itu, Priyadi mengatakan bahwa komitmen diperlukan agar kiranya hal ini berjalan dengan maksimal.

“Semua harus siap untuk menuju zona integritas, bukan hanya fasilitas tapi SDM juga perlu diperhatikan” Ujar Priyadi.

Beberapa rekomendasi diberikan Priyadi saat arahan dan diharapkan bahwa semua rekomendasi dapat dilaksanakan dengan baik. Hamzan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments