Rabu, Juni 23, 2021
BerandaKapolres Majalengka Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek
Array

Kapolres Majalengka Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek

Majalengka, faktapers.id – Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Kapolsek bertempat di halaman mapolres setempat, Senin (18/3).

Tiga Kapolsek yang dirotasi dan mutasi tersebut, yakni Kapolsek Kertajati, Kapolsek, Kasokandel dan Kapolsek Sindangwangi.

Kapolsek Kertajati, sebelumnya dijabat AKP H Tatang digantikan oleh Iptu Yayat Hidayat, sedangkan AKP H Tatang kini memasuki pansiun.

Selanjutnya Kapolsek Kasokandel yang semula dijabat Iptu Yayat Hidayat, digantikan oleh Wakapolsek Banjaran Ipda Budhi Wardana.

Sementara Kapolsek Sindangwangi, AKP Uteng Hidayat, digantikan oleh Iptu Udiyanto yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono menuturkan, serah terima jabatan merupakan hal biasa di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.

Dengan pergantian jabatan di lingkungan Polres Majalengka, kapolres berharap akan membawa perubahan dan penyegaran khususnya dalam pelaksanaan tugas operasional sehingga kedepan Polri akan baik dan maju.

“Saya secara pribadi selaku Kapolres dan keluarga besar Polres Majalengka, mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya, loyalitas dan dedikasinya sebagai kapolsek dalam pemeliharaan Harkamtibmas diwilayah,”pungkasnya. lintong situmorang

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments