Minggu, Juni 13, 2021
BerandaKasatpel Terminal Terpadu Pulo Gebang Data Pedagang
Array

Kasatpel Terminal Terpadu Pulo Gebang Data Pedagang

Jakarta, faktapers.id – Belum lama ini, Emiral AD Terminal Pulo Gebang melakukan pendataan dan Penertiban kepada pedagang di sekitarnya. Hal itu dilakukan bertujuan untuk menata ulang pedagang agar terlihat rapi dan tidak kumuh.

Emiral AD Terminal Pulo Gebang menegaskan bahwa penertiban tersebut adalah kegiatan rutin untuk menciptakan lingkungan terminal yang tertib dan teratur.

“Agar tertib dan teratur,” ujar Emiral AD.

Menyikapi hal itu, pedagang sekitar Terminal Pulo Gebang menyambut baik kegiatan penertiban yang dilakukan pengelola terminal.

“Kita senang dengan adanya penertiban ini, jadi tidak ada kesan kumuh di terminal ini. Jadi lebih terlihat bersih, rapi dan teratur,” ujar pedagang.

Namun, ada pula pedagang yang menyesalkan sikap pengelola yang melakukan penertiban dengan menghadirkan banyak aparat.

“Kami terima hal ini, cuma yang kami sesalkan Kenapa harus berbondong-bondong aparat datang kemari? Kami, kan memiliki Paguyuban di sini. Seharusnya ada pemberitahuan atau surat dilayangkan ke kami,” ujar pedagang lainnya.

Pedagang lainnya juga mengkritik sikap oknum petugas saat menjalankan tugasnya menyampaikan dengan nada tinggi kepada pedagang.

Emiral AD ketika dikonfirmasi terkait oknum petugas itu mengatakan bahwa petugas yang dimaksud hanya menjalankan tugasnya agar terlihat rapi. rosi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments