Minggu, Juni 20, 2021
BerandaKebakaran Siang Tadi, Satu Rumah Warga Di Melak Ludes Jadi Arang
Array

Kebakaran Siang Tadi, Satu Rumah Warga Di Melak Ludes Jadi Arang

Kutai Barat, faktapers.id – Kebakaran cukup besar menghanguskan satu unit rumah warga RT 18, Kelurahan Melak Ulu, Kccamatan Melak, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Kaltim, Kamis (14/3/19) sekitar pukul 14.15 Wita.

Kebakaran itu tepatnya dikawasan belakang Kantor Camat Melak. Dilapangan berjibaku Polsek dan Kormail Melak bersama masyarakat melakukan pemadamaan, api berhasil dipadamkan pada pukul 15.10 Wita.

“Rumah yang terbakar adalah milik warga bernama Arkadius Suharsaya (58) yang merupakan pensiunan pegawai RSUD Harapan Insan Sendawar. Rumah tersebut berbahan baku kayu,” jelas Komandan Koramil Melak, Kapten Armed Sarifiudin yang berada dilapangan saat kebakaran itu.

Dia menyebut belum diketahui penyebab kebakaran itu. Namun diduga kuat karena korsleting listrik. Saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab di tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat kebakaran rumah itu dalam keadaan kosong. Tidak kurang dari 10 personel Polsek Melak dan 7 personel Koramil Melak bergerak bersama masyarakat dilapangan. Dengan bantuan 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Kubar, api berhasil dipadamkan,” urainya.iyd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments