oleh

Ketua TP PKK Takalar Lantik Ketua TP PKK Kec Pattalassang

Takalar, faktapers.id – Yusmawati Yusuf, istri dari Camat Pattallassang, Kabupaten Takalar, resmi dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pattallassang oleh Ketua TP PKK Kabupaten Takalar Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi. M.Si, Jumat (29/3/2019) pagi.

Hj. Irma dalam sambutannya usai melantik Ketua TP PKK Kecamatan Pattallassang, menyampaikan harapan agar Pattallassang menjadi mercusuar dari Takalar, menjadi icon karena Pattallasaang menjadi ibu kota dari Kabupaten Takalar.

“Tugas PKK tidak akan bisa maksimal tanpa ada dukungan dari pemda setempat. Tim Penggerak PKK ini merupakan mitra utama dari pemda, dapat menjadi pelopor pembangunan di wilayahnya masing-masing. Untuk menjadikan Takalar yang bersih, indah, aman dan bermartabat, maka yang menjadi potret utama adalah kecamatan Pattallassang”, tutur istri dari orang nomor 1 di Kabupaten Takalar tersebut.

“Saya tidak ingin melihat lagi ada Tim Penggerak tidak percaya diri turun ke masyarakat, sebagai pelopor kebaikan bagi pembangunan daerah. Kita akan mengaktifkan majelis ilmu
Pusat Pendidikan Ibu (puspita) Milenia dengan harapan dapat menjadi pemicu bagi Tim Penggerak PKK untuk memaksimalkan lembaga ini sebagai pusat pembelajaran yang harus disertai dengan aksi dan amal.

Diakhir sambutannya Hj. Irma berpesan Tim Penggerak PKK Takalar dan jajaran untuk berdiskusi dengan kepala daerah setempat, mulai dari camat dan lurah, untuk memiliki progran unggulan yang terkait dengan potret Takalar yakni menciptakan kota yang bersih dan indah.

Dalam pelantikan disaksikan langsung oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Takalar Hj. Hasiah Arsyad, Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan Drs. Andi Rijal Mustamin, Camat Pattallassang Abdul Salam Gau, S.IP bersama jajaran, serta para Anggota TP PKK kabupaten Takalar. kartia

Komentar

News Feed