Selasa, Juni 15, 2021
BerandaKomunitas Pasar Gowa Bersatu Menangkan Jokowi
Array

Komunitas Pasar Gowa Bersatu Menangkan Jokowi

Gowa, faktapers.id – Jelang pencoblosan Pilpres 2019 yang menyisakan 29 hari lagi, pendukung pasangan calon nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin, terus mengalir dari berbagai kelompok dan komunitas relawan. Salah satunya deklarasi dukungan dari Komunitas Pasar dan Pemuda Milenial Jokowi di Gowa yang tergabung dalam GoWa For Jokowi-MA.

Dukungan itu dilakukan karena melihat hasil prestasi yang sudah dilakukan Presiden Jokowi selama memimpin hampir satu periode. “Indonesia butuh Pemimpin yang berpengalaman, yang sudah memiliki segudang prestasi, jangan orang yang lagi mau magang mimpin Indonesia,” ujar H. Tompo.

Lanjut jelasnya, sejak Jokowi menjadi Presiden, sudah belasan pasar direnovasi dan terbangun di Kabupaten Gowa. Kemenangan Jokowi di Kabupaten Gowa sudah menjadi harga mati buat komunitas pasar,” Jelas pria yang dikenal ramah ini.

Lain halnya dengan Ketua Pemuda Milenial Jokowi (PMJ), Rahman Parau mengatakan “kami mendukung Jokowi karena konsep program Revolusi Industri 4.0 yang dicanangkannya. Kami sebagai kelompok Milenial sumber informasinya dari online, dan bahkan mata pencarian kami mengandalkan unicorn seperti Go-Jek, Traveloka, Tokopedia, dan Bukalapak,” ucap Rahman.

Dalam waktu dekat ini “kami akan membentuk jaringan PMJ berbasis TPS se-Kabupaten Gowa, kami yakin masyarakat akan mendukung penuh Jokowi untuk periode keduanya, karena masyarakat membutuhkan presiden yang kerjanya membangun, bukan menyebar hoax dan menebar kebencian,” tegas Rahman Parau.

Sementara Ketua GoWa For Jokowi-MO, Syafriadi Djaenaf mengatakan, “dalam waktu dekat ini puluhan kelompok relawan akan terbentuk di 18 kecamatan. Kelompok relawan ini dari berbagai elemen masyarakat di desa/kelurahan, kami baru bergerak maksimal di bulan ini setelah melakukan konsolidasi dan mendapatkan petunjuk dari beberapa senior serta petinggi partai pengusung Jokowi,” jelas ketua OKK DPD Partai Nasdem Gowa ini.kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments