Rabu, Juni 16, 2021
BerandaKratingdaeng Jadi Sponsor Resmi Persija di Piala Presiden 2019
Array

Kratingdaeng Jadi Sponsor Resmi Persija di Piala Presiden 2019

Jakarta, faktapers.id – Persija Jakarta resmi mendapatkan sponsor untuk ajang Piala Presiden 2019, yakni Kratingdaeng.

Penandatangan kerja sama itu dilakukan antara Direktur Komersial Persija, Andhika Suksmana dengan Direktur Pemasaran PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical, Davin Thomas di Kantor Persija Jakarta, Senin (4/3/19).
Nantinya, selama turnamen Piala Presiden 2019, logo Kratingdaeng akan terpampang di depan jersey Ismed Sofyan dkk.

Baca Juga : Alasan Indra Sjafri Panggil 4 Pemain Baru untuk Skuat Timnas U-23

 

“Tentu ini langkah positif bagi Persija untuk mengawali langkah mempertahankan gelar Piala Presiden musim ini. Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kerja sama ini,” tutur Andhika.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical, Davin Thomas berharap sponsorship Kratingdaeng semakin memperkuat posisi Kratinhttp://faktapers.id/berita/32195/alasan-indra-sjafri-panggil-4-pemain-baru-untuk-skuat-timnas-u-23/gdaeng sebagai pemimpin pasar minuman energi segmen menengah ke atas.

Baca Juga : Menpora Targetkan Juara Umum di Asean Para Games 2020

 

“Kratingdaeng sudah memberikan energi kepada masyarakat Indonesia lebih dari 25 tahun, dan telah menjual lebih dari 4 milyar botol sejak diluncurkan. Sebagai minuman energi terpercaya yang aman dikonsumsi, Kratingdaeng telah meraih ratusan penghargaan dan berperan membantu menjaga stamina para konsumennya,” ujar Davin.

Davin berharap, kerja sama Kratingdaeng sebagai sponsor bisa memberikan energi positif bagi perkembangan dan prestasi sepak bola Indonesia terutama Persija.ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments