oleh

Laga Pamungkas PSS vs Persija, Panpel Siapkan 30 Ribu Tiket

Sleman, faktapers.id – Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Grup D Piala Presiden 2019 mencetak 30 ribu lembar tiket untuk laga pada hari Jumat (15/3/19) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Laga yang akan banyak menyita perhatian yaitu PSS Sleman menghadapi Persija Jakarta. Total ada 30.000 lembar tiket yang akan dijual mulai Rp 40 ribu hingga Rp 80 ribu.

Baca Juga Sempat Unggul 2 Gol, Timnas Indonesia U-23 Ditahan Imbang 2-2 oleh Semen Padang

Laga ini juga akan menentukan siapa tim yang akan lolos ke fase 8 besar. Selain itu, ada juga pertandingan Madura United kontra Borneo FC yang diprediksi akan menarik untuk disaksikan.

Ketua Panpel Grup D, Tri Mulyanta, menyebut bahwa dari 30.000 lembar tiket yang dicetak, 8.000 tiket di antaranya dialokasikan untuk suporter Persija, Jakmania.

Nantinya, anggota yang ingin membeli tiket bisa berkoordinasi langsung dengan pengurus pusat The Jakmania.

“Seluruh suporter Persija akan ditempatkan di tribun merah (timur). Sementara suporter PSS yang biasanya di tribun merah, akan digeser ke tribun biru (barat) bagian atas,” kata Tri Mulyanta, Selasa (12/3/19).

Tingginya animo penonton yang datang juga akan dibarengi dengan peningkatan petugas keamanan yang disiagakan. Setidaknya keamanan mencapai 1000 personel gabungan.

“Bisa sampai 1000 personel gabungan. Petugas keamanan ini berasal dari unsur TNI, Polri dan internal,” tuturnya. ia

Komentar

News Feed