Minggu, Juni 20, 2021
BerandaLakukan Apel Pagi, Camat Bontomarannu Latih Kedisiplinan dan Tanggung Jawab Seluruh Jajarannya
Array

Lakukan Apel Pagi, Camat Bontomarannu Latih Kedisiplinan dan Tanggung Jawab Seluruh Jajarannya

Gowa, faktapers.id – Program Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa lakukan Apel pagi pada pukul 7:30 WIT, secara bergilir pada hari Rabu di setiap desa/kelurahan dan juga RT/RW dilibatkan yang ada di kecamatan Bontomarannu. Dan Camat Bontomarannu Muh. Sabir Bangsawan, S.Sos., bertindak sebagai Pembina Apel tersebut dan ini adalah hal yang baru pertama dilakukan kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa.

Sebanyak 6 desa dan 3 kelurahan di Bontomarannu dan bagi Kades serta Lurah wajib mengikuti apel tersebut, pasalnya banyak hal yang akan disampaikan oleh Camat Bontomarannu kepada seluruh peserta apel.

Usai apel dilaksanakan, dilanjutkan dengan coffee morning bersama Camat Bontomarannu dan seluruh Kades dan Lurah.

“Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap Desa dan Kelurahan selain untuk mendengar arahan Camat, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap desa/kelurahan serta jajarannya, terutama pendekatan pada masyarakat” jelas Sabir diruangan kerjanya, Rabu (20/3/19)

Dan harapan Sabir, seluruh elemen masyarakat maksimalkan kegiatan di desa supaya tidak ada lagi persoalan desa langsung dibawa ke kecamatan, sebaiknya diselesaikan dulu di desa/kelurahan untuk menciptakan kedamaian. Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments