Jumat, Juni 25, 2021
BerandaLatihan Akbar PMR Tingkat Madya di Desa Pallangga
Array

Latihan Akbar PMR Tingkat Madya di Desa Pallangga

Gowa, faktapers.id – Latihan Akbar Gabungan Palang Merah Remaja (PMR) untuk tingkat Madya dilaksanakan di Lapangan Pallangga, Desa Pallangga Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa yang digelar oleh PMI Cabang Gowa, resmi dibuka oleh dr. H Salahuddin selaku ketua panitia, Jumat (22/3/19) siang.

Sebagai pembina Upacara Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah raga H. Sappe Mangiriang. Kegiatan latihan gabungan pertolongan pertama tingkat PMR Madya se Kabupaten Gowa 2019 ini berjalan lancar.

PMI Cabang Kabupaten Gowa ini akan dilaksanakan selama tiga hari di Desa Pallangga, Kecamatan Pallangga hingga 24 Maret 2019.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua panitia PMI Cabang Gowa, juga sebagai Dirut RS Syekh Yusuf Gowa, dr. H Salahuddin M. Kes, didampingi Kepala Markas PMI Cabang Gowa, Muh Kodri Tapa, dan ajang temu PMR tingkat sekolah menengah pertama ini akan diikuti ratusan anggota PMR Madya se Kabupaten Gowa.

“Jadi mereka (peserta) itu usianya setingkat menengah pertama. PMR adalah wadah pembinaan Generasi muda PMI yang dapat dilaksanakan di sekolah dan di luar sekolah,” ujarnya.

Mereka akan mengikuti kegiatan selama tiga hari, yang berisi kegiatan latihan dan pemberian materi tentang dasar-dasar kepalangmerahan dalam pengkaderan,” katanya.

PMI Gowa mengambil tema, “Bersama Kita Bantu Sesama”. kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments