Senin, Juni 14, 2021
BerandaLBHT dan Faktapers Grup Gathering di Anyer
Array

LBHT dan Faktapers Grup Gathering di Anyer

Banten, faktapers.id – Lembaga Bantuan Hukum Tosa (LBHT) bersama Faktapers Grup (Media Cetak dan Online) menggelar acara gathering bersama selama dua hari, mulai 28 Februari – 1 Maret, di Pantai Florida, Banten.

Gathering itu bertujuan mempererat silaturahmi antara seluruh pimpinan dan karyawan dari Lembaga Bantuan Hukum Tosa serta Harian Faktapers dan faktapers.id.

Umar Abdul Aziz S.Pd, S.H selaku Pembina LBHT dan juga Pimpinan Umum Harian Faktapers dan faktapers.id, sangat mengapresiasi kegiatan gathering selama dua hari tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia gathering, karena acara tersebut terlaksana dengan baik dan sesuai schedule. Semoga momen refreshing selama dua hari itu dapat bermanfaat bagi rekan-rekan LBHT dan Faktapers Grup, untuk menambah semangat kerja rekan-rekan semua,” ujar Adv Umar Abdul Aziz SH.

Apresiasi tinggi juga diungkapkan Adv Toni Sastra Jaya SH MH CIL selaku Pimpinan LBHT dan juga Ketua DPD Banten Konggres Advokat Indonesia (KAI). Tosa, panggilan akrab Toni Sastra Jaya, menegaskan, bahwa moment gathering selama dua hari sudah cukup untuk menyegarkan rekan-rekan LBHT, dan usai itu telah menanti puluhan perkara untuk diselesaikan sesegera mungkin.

“Usai refreshing, ada tugas menanti, yakni menyelesaikan perkara-perkara litigasi dan non litigasi yang dikuasakan kepada LBHT. Semoga usai acara refreshing itu, dapat memompa semangat rekan-rekan LBHT untuk dapat menyelesaikan sesegera mungkin perkara-perkara yang masuk,” ujar Tosa.

Tuti Susilawati SH selaku Ketua LBHT berterima kasih kepada Umar Abdul Aziz selaku Pembina LBHT Jakarta Barat yang selalu mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan itu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Umar yang selalu mendukung, semoga kedepannya LBHT Jakarta Barat dan Harian Faktapers dan faktapers.id selalu bersinergi dengan baik,” ujar Tuti.

Tuti juga menambahkan, dengan rutinitas kantor yang mewajibkan fokus dan membutuhkan konsentrasi yang tinggi, maka seluruh timnya perlu piknik untuk menghilangkan tingkat stres dengan rutinitas kantor, sehingga hal itu juga dapat menambah semangat kedepannya.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan lagi, mengingat kita juga membutuhkan refresing pikiran, kan kita selalu disibukkan dengan perkara-perkara yang sedang kita tangani,” ujar Tuti.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 30 orang itu berjalan dengan sukses dan semua yang hadir merasa puas dan gembira.

Rundown acara mulai dari titik pemberangkatan yakni di Kantor LBHT Jakarta Barat yang juga satu gedung dengan Kantor Redaksi Harian Faktapers dan faktapers.id di Jalan Penyelesaian Tomang IV Kavling DKI Blok 55 No. 1E, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat hingga sampai di tempat tujuan penginapan berjalan dengan lancar.

“Dari seluruh rundown acara yang paling terkesan ketika seluruh tim tukar kado. Terlihat dari wajah tertawa lepas. Acara ini sederhana tapi bermakna,” ujar Anwar, salah satu tim LBHT. inda

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments