Kamis, Juli 29, 2021
BerandaMaling Berkeliaran di Belakang Kantor Polsek Cengkareng
Array

Maling Berkeliaran di Belakang Kantor Polsek Cengkareng

Jakarta, faktapers.id – Banyaknya maling kecil berkeliaran yang tepatnya belakang Kantor Polsek Cengkareng di Jalan Fajar RT 001/008 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, meresahkan warga sekitar.

Resahnya warga lantaran adanya maling yang sering berkeliaran menyatroni rumah kost di Jalan tersebut, hingga seorang pengekos sering kehilangan barang-barang miliknya.

Menurut keterangan yang di himpun harian fakta pers dan faktapers.id dari salah satu pengekos di wilayah Cengkareng Timur (Cengtim), bahwa dirinya merasa keresahan sebab tempat tinggalnya telah di satroni maling belum lama ini. Maling yang menyatroni rumah kost tersebut berhasil menggarap sebuah barang berupa Laptop.

“Ya saya sangat resah karena pada Jumat (22/03/19), laptop berikut data penting saya telah hilang di gasak maling. Padahal, tempat tinggal saya persis tak jauh dari Kantor Polsek Cengkareng. Sekarang-sekarang ini jarang ada pihak kepolisian yang berpatroli,” ucap IS warga Fajar, Minggu (24/03/19).

Ia pun menambahkan, karena hilangnya laptop dan data penting kemudian dirinya telah membuat laporan polisi (LP) di Kantor Polsek Cengkareng. Supaya malingnya dapat ditangkap dan ditindak tegas.

“Saya sudah buat LP ke pihak kepolisian di wilayah Cengkareng. Semoga pelakunya dapat ditangkap dan berharap juga pihak kepolisian dapat mengungkapnya. Supaya maling-maling di wilayah Cengtim tak lagi berbuat, karena kalau dibiarkan dapat berefek ke rumah warga lainnya di Jalan Fajar,” cetusnya.fp01/fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments