Mayjen TNI Nono Suharsono Beserta Rombongan Tinjau TMMD ke 104 di Mahulu 

×

Mayjen TNI Nono Suharsono Beserta Rombongan Tinjau TMMD ke 104 di Mahulu 

Sebarkan artikel ini

Kutai Barat, faktapers.id – Setelah 20 hari lebih kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Wilayah Perbatasan (Wiltas) TA 2019 oleh Kodim 0912 Kutai Barat (Kubar) di Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), dilakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) oleh Markas Besar TNI.

“Kegiatan Wasev TMMD ke-104 di Mahulu, dilakukan oleh Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Nono Suharsono dari Mabes TNI beserta rombongan,” jelas Komandan Satgas TMMD ke-104 di Mahulu, Letkol Inf Anang Sofyan Effendi yang juga Dandim 0912 Kubar, didampingi Kasdim 0912/KBR Mayor Inf Wahyudi serta Danramil Melak, Kapten Arm Sarifudin, Rabu (20/03/19).

Ditambahkan Letkol Inf Anang Sofyan Effendi, rombongan dari Mabes TNI yang melakukan Wasev TMMD ke-104 di Kabupaten Mahulu tersebut, setiba di Bandara Melalan Sendawar, langsung melanjutkan perjalanan ke Mahulu menggunakan helikopter.

“Dalam wasev itu akan ditinjau sejumlah kegiatan fisi yang sudah dilaksanakan, bahkan juga kegiatan non fisik progresnya sudah berapa persen. Sehingga rombongan langsung vturun kelapangan kelokasi TMMD di Kampung Long Melaham dan Ujoh Bilang,” pungkasnya.iyd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *