Minggu, Juni 13, 2021
BerandaMerlyn Sandra Segudang Pengalaman, Sudah Merilis 4 Album
Array

Merlyn Sandra Segudang Pengalaman, Sudah Merilis 4 Album

Jakarta, faktapers.id – Merlyn Sandra merupakan artis dangdut yang bermukim di Tangerang, Banten. Wanita asli dari Kota Palembang ini suka bernyanyi sejak umur 5 tahun.

Ia mulai total terjuan di blantika musik dangdut tanah air pada tahun 1996.

Kiprahnya di dangdut terus exis, dengan bukti membuat solo album dangdut “Numpang Goyang”, ciptaan Kabul Kajati, produksi MAN Record di tahun 2004.

Berlanjut Merlyn merilis album kedua di tahun 2007, berjudul “Sepasang Sepatu” berduet bersama Budi Anggara.

Hanya berselang dua tahun, dia mampu merekam Album ketiga pada tahun 2009, berupa Album Kompilasi daerah dengan judul “Setiap Tikungan Ada” ciptaan Abu Nawas, yang berisi lagu-lagu Palembang Sumsel, di rilis 2010.

Tak hanya sampai di situ, Merlyn Sandra terus mengasah kemampuan vokalnya, yang dituangkannya di single keempat, dengan merilis single pada tahun 2018, berjudul “Abang Sayang” ciptaan Yok Sadewo.

Artis dangdut nan jelita ini punya pengalaman bernyanyi di berbagai daerah di Indonesia. Bahkan sangat sering bila manggung di wilayah Jabodetabek.

“Daerah lainnya Serang Banten, Bandung, Kota Palembang Sumsel, Bengkulu, Bangka, Kaltim, Kalteng, Kalbar, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali,” terangnya.

Menurut Merlyn hampir semua daerah telah dikunjunginya. Hanya Aceh sama Papua yang belum.

“Semoga saja dengan tampil di koran Fakta Pers dan faktapers.id banyak mendapat job,” harapnya, seraya sumringah, Selasa (19/3/2019), ditemui saat disela suatu acara.

Untuk lebih dekat dengan Merlyn Sandra dapat menghubung di nomor hp: 081314248325. dino sidin

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments