Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaMU Ditumbangkan Arsenal 2-0, Solskjaer Tak Khawatir
Array

MU Ditumbangkan Arsenal 2-0, Solskjaer Tak Khawatir

Jakarta, faktapers.id – Manchester United takluk 2-0 dari Arsenal dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, Minggu (10/3/19). Gol The Gooners dicetak oleh Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan hasil itu, MU harus terlempar dari empat besar Liga Inggris. Manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer tidak khawatir dengan kekalahan yang diderita timnya itu.

Baca Juga : Rebut Gelar All England 2019, Ini Komentar Hendra/Ahsan

 

The Red Devils melorot ke posisi lima klasemen sementara usai mengoleksi 58 poin hasil 30 pertandingan. MU tertinggal dua poin dari Arsenal, dan tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi tiga klasemen. Chelsea masih mengintai karena memiliki satu pertandingan sisa dengan koleksi 57 poin.

“Sangat ketat,” tutur Solskjaer dilansir Sky Sports.

Baca Juga : Kemenangan Dovizioso Diprotes Empat Pabrikan, Begini Tanggapan Pihak MotoGP

 

“Saya pikir belum ada ketegangan,” imbuhnya.

“Spurs kalah, kami kalah, Chelsea seri. Jadi persaingan akan sampai pekan terakhir, beberapa pekan terakhir,” ujar Solskjaer.

“Kami memberi diri sendiri sebuah peluang besar untuk berada di dalam persaingan ini. Kami cuma dua poin dari posisi empat, tiga poin dari posisi ketiga yang mana ini adalah sebuah posisi yang bagus,” tutup pelatih asal Norwegia itu. ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments