Sabtu, Juni 12, 2021
BerandaOlivia Gunawan Model dan Penyanyi Sukses di Naungan Global Musik
Array

Olivia Gunawan Model dan Penyanyi Sukses di Naungan Global Musik

Jakarta, faktapers.id – Penyanyi dan model Olivia Gunawan sosok gadis berparas cantik kelahiran Banyuwangi, 17 September 1998 semasa kecil wanita pemalu, namun memiliki segudang prestasi lokal dan nasional hingga merambah eropa. Terbukti piagam, Piala dan penghargaan berjejer di almari di kediamannya di Jl. Kalielo 4 Banyuwangi, Jawa Timur.

Wanita yang pernah mengenyam pendidikan SDN Singo Negaran 1, SMPN 4 Banyuwangi, SMAN 1 Banyuwangi. Kini kuliha di UNTAG (Universitas 17 Agustus ) Banyuwangi Fakultas Hukum semester VI.

Putri dari pasangan Guntur Topan dan Ketut Sudarmi. Sejak kecil sudah kerap mengikuti dunia model dan memiliki bakat menyanyi. Kemudian ia pun menjadi Model sejak tahun 2012. Tak sampai di situ, Oliv panggilan Olivia Gunawan merambah ke dunia nyanyi sejak tahun 2016. Dan pada akhirnya terbilang sukses.

Dibawah naungan Global Musik, Oliv mempu melahirkan Single Clip nya. Diantaranya Persimpangan Hati (2018), Prei Sayang (2018), Cinta Segita, Leren Sayang, Masih Menunggu (2018), Paran Jare, Andai Dia Aku (2018), Cinta Segitiga (2018), Kekasih Bayangan (2018), Sirno, Selingkuh, Wes Pungkas, Ilang Arume, Bisane Mung Nyawang, Pungkas, Sing Tatag, Kepaling dan lainnya.

Di daerahnya nama Olivia Gunawan sudah meroket di kalangan pemerintahan Banyuwangi sejak dirinya menyandang Putri Jawa Timur. Meski sudah dikenal Oliv adalah wanita yang paling peduli sesama. Ia tak segan ikut bila ada acara kemanusiaan, seperti kejadian banjir lumpur di Alas Malang Banyuwangi. Juga membantu langsung korban gempa bumi di Palu dan Donggala.

Global Musik lah yang membesarkan nama Olivia Gunawan, sehingga untuk lebih jelas bagaimana Global Musik memenej artisnya hingga sukses. Bisa hubungi: 021-3511679. Dino S

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments