Rabu, Juni 16, 2021
BerandaPakistan Resmi Mundur dari Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Syarat Lolos Berubah
Array

Pakistan Resmi Mundur dari Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Syarat Lolos Berubah

Jakarta, faktapers.id – Kabar mengejutkan datang dari Timnas Pakistan U-23, mereka resmi mengundurkan diri dari ajang Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Hal Itu terjadi karena adanya konflik internal dalam federasi sepak bola Pakistan (PFF). Karena Mahkamah Agung tahun lalu telah menunjuk Syed Ashfaq Hussain Shah sebagai ketua baru PFF.

Namun, Asfhaq sendiri nyatanya tidak diakui oleh FIFA sebagai Ketua PFF. Otoritas tertinggi sepak bola dunia itu menerima Faisal Saleh Hayat sebagai Presiden PFF. FIFA menyebut bahwa pemilu di negeri itu sebagai campur tangan pihak ketiga.

Baca Juga : Klub Thailand Resmi Datangkan Pevoli Putri Timnas Indonesia

 

“Tim Pakistan telah menarik diri dari kualifikasi AFC U-23 2020 yang akan diadakan di Tashkent,” tutur Federasi Sepak Bola Tajikistan di akun sosial medianya.

Kondisi ini membuat Grup F Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 akan mengalami perubahan. Karena grup itu hanya memiliki tiga peserta, yakni Uzbekistan, Tajikistan, dan India. Tak hanya Grup F, Situasi tersebut nyatanya juga ikut mempengaruhi aturan lolos dari penyisihan grup lain. Nantinya, pertandingan melawan peringkat keempat tidak akan dihitung untuk menentukan tim mana yang lolos. ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments