Jumat, Juni 18, 2021
BerandaPanwaslu Kecamatan Marusu Gelar Pelantikan Pengawas TPS dan Bimtek
Array

Panwaslu Kecamatan Marusu Gelar Pelantikan Pengawas TPS dan Bimtek

Maros, faktapers.id – Panwaslu Kecamatan Marusu menggelar Bimbingan Tekhnis sekaligus melakukan pelantikan terhadap pengawas TPS Desa, se-Kecamatan Marusu, dikedai coklat 189 poros makkasar Maros desa tellupoccoe kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Senin (25/03/19).

Dalam tahapan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dimulai, panwaslu Kecamatan Marusu melaksanakan pelantikan bagi seluruh petugas TPS yang berjumlah 83 dari 7 desa yang dinaungi Kecamatan Marusu.

“Rais komisioner Panwaslu Kecamatan Marusu,Devisi pencegahan antara lebaga, merasa terharu dengan pelantikan ini, pelantikan yang sangat sederhana namun kesan semangat dan antusias para Anggota Tps yang akan dilantik sangat dibutuhkah,” kata Rais.

Rais juga menjelaskan, dirinya sangat berharap kepada seluruh pengawas TPS, agar melaksanakan tugasnya dengan baik.

Petugas Tps harus lebih giat dalam pengawasan mengantisifasi segala bentuk kecurangan agar kesan pesta demokrasi pemilihan dikecamatan Marusu Terbebas indikasi buruk.

“Oleh karena itu, mari kita bersama-sama melaksanakan tugas kita baik melalui pengawasan dan pemerikasaan secara teliti, agar menciptakan kesan Pemilihan Umum yang berkeadilan,” tegas rais.

Kemudian selain itu, salah satu peserta pelantikan Anggota Pengawas Tps Hasnul mengatakan, bahwa dirinya sangat merasa bangga, dengan pelantikan ini.

“Setelah dilantik, sudah bagian dari pengabdi untuk negara, smoga apa yang diamanahkan oleh saya, saya dapat embankan tugas yang diamanakan ini dengan baik,” ucap Husnul.hamzan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments