Kamis, Juni 24, 2021
BerandaPeduli Sesama, Kapolresta Denpasar Kunjungi Yayasan Tunas Bangsa
Array

Peduli Sesama, Kapolresta Denpasar Kunjungi Yayasan Tunas Bangsa

Bali, faktapers.id – Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan, S.IK, S.H, M.H didampingi oleh ibu Kapolresta Denpasar dan Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono, S.IK melakukan Anjang Sana ke Panti Asuhan Tunas Bangsa, Selasa (5/3/19).

Pimpinan Panti Asuhan Tunas Bangsa, Samsudin dalam sambutannya menyebut bahwa anak-anak dari panti asuhannya berasal dari berbagai daerah wilayah, diantaranya Bali dan Jawa. Ia juga mengatakan, anak-anak yang ada di Yayasan Panti Asuhan Tunas Bangsa sudah terbiasa hidup mandiri.

“Anak-anak kami sudah mandiri seperti bapak lihat sendiri, mereka anak-anak yang sudah terbiasa hidup mandiri. Baik mengurus diri sendiri maupun melakukan aktivitas lainnya, karena kami didik mereka jadi anak-anak yang tidak tergantung dengan orang lain,” ungkapnya.

“Sekali lagi atas nama pimpinan yayasan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolresta dan ibu beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk bertatap muka dan mau berbagi dengan mereka,” imbuhnya.

Baca Juga : Mas Sumatri Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

 

Sementara itu, Kapolresta dalam sambutannya menyampaikan harapan untuk seluruh anak-anak yang ada di Yayasan Panti Asuhan Tunas Bangsa.

“Kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, selaku Kapolresta bisa hadir dan berbagi sesame anak-anak yang kurang mampu, dan di tengah-tengah mereka, anak-anak yayasan. Semoga menjadi anak-anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,” tutur Ruddi Setiawan.

“Adik-adik yang sudah biasa hidup mandiri, mampu memberi sumbangsih bagi Nusa dan Bangsa,” tambahnya.

Kaploresta juga berharap para pengurus Yayasan selaku pengasuhmendapat balasan yang setimpal. Ia mengatakan, dalam kunjungannya ke Yayasan Tunas Bangsa itu bukan yang terakhir bagi dirinya.

“Semoga nanti Kami bisa hadir kembali bersama keluarga ke Yayasan Tunas Bangsa,” harapnya.

Perlu diketahui, jumlah anak-anak panti asuhan tersebut sebanyak 50 orang terdiri dari 26 perempuan dan 24 laki-laki.

Dalam Kunjungan Anjang Sana, Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan, S.IK, S.H, M.H menyerahkan berupa bingkisan dan uang tali asih kepada Panti Asuhan Anak Bangsa. ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments