Senin, Juni 21, 2021
BerandaPemuda Pancasila Kec Mandai Ambil Bagian Jaga Kondusifitas Pemilu 2019
Array

Pemuda Pancasila Kec Mandai Ambil Bagian Jaga Kondusifitas Pemilu 2019

Maros, faktapers.id – Menghadapi pesta demokrasi sepekan nanti, ormas dapat mengambil bagian menciptakan demokrasi damai dan sejuk.

Ormas intelektualitas berbasis pasukan, seperti Pemuda Pancasila Kecamatan Mandai, mengambil bagian dalam pengawasan guna menciptakan pesta demokrasi damai dan sejuk.

Ancu Cs Ketua DPC Mandai menjelaskan, menghadapi pesta demokrasi ini Pemuda Pancasila (PP) akan mengambil bagian dan terus mengikuti perkembangan hingga saat ini.

Oleh karenanya itu DPC PP Kecamatan Mandai akan menjalin sinerginitas kepada pihak Polsek Mandai dan panwaslu kecamatan Mandai Kabupaten Maros.

“Sekiranya keterlibatan kami dapat memberi sumbangsi yang baik menjadi mitra dalam menciptakan situasi kondusif, aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

“Keikutsertaan dalam pengawasan dan pemantauan kami juga sudah mengikuti pemantauan beberapa tahapan dalam proses pesta demokrasi ini, Mulai dari tahap Awal hingga tahapan akhir nantinya, kami akan selalu memantau,” kata Ancu.

A.Baso Mapparecu (MPO) PP Kabupatem Maros membenarkan tindakan yang dilaksanakan oleh DPC PP Kecamatan Mandai melibatkan diri dalam pengawasan pemilihan umum yang akan Digelar beberapa hari lagi.

A.Baso juga menghimbau agar seluruh pengurus Pemuda Pancasila (PP) agar dapat bersinergi dengan pihak kepolisian setempat agar dapat bersama-sama melakukan pemantauan dan pengawalan, serta mengantisipasi segala kecurangan.

“Sebab pesta demokrasi yang akan digelar tahun ini sangat extere tidak seperti pemilihan umum sebelumnya. Oleh karenanya itu, Pemuda Pancasila (PP) wajib mengambil bagian dalam pesta demokrasi 2019 tahun ini. Demi menciptakan suasana pesta demokrasi, damai dan sejuk,” tegas Baso. hamzan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments