Rabu, Juni 16, 2021
BerandaPendaftaran Calon Anggota Polri Diperpanjang Sampai Tanggal 28 Maret 2019
Array

Pendaftaran Calon Anggota Polri Diperpanjang Sampai Tanggal 28 Maret 2019

Maros, faktapers.id – Polres Maros memperpanjang pendaftaran penerimaan anggota Polri hingga tanggal 28 Maret, memberi kesempatan kedua bagi masyarakat yang ingin menjadi anggota Polri.

Penerimaan Akpol, Bintara, Tamtama masa penerimaannya diperpanjang berdasarkan telegram Kapolri Nomor : ST/912/DIK.2.1./III/2019 tertanggal 21 Maret 2019.

Paurminpers Bagsumda Polres Maros, Bripka Mulyadi mengatakan, Jumat (22/3/19) pada tahap pertama, pendaftaran ditutup tanggal 23 Maret 2019.

“Pendaftaran calon anggota Polri diperpanjang sampai tanggal 28 Maret 2019. Itu berdasarkan surat telegram Kapolri,” kata Mulyadi.

kesempatan kedua ini, Mulyadi berharap bagi masyarakat yang belum sempat memdaftarkan diri pada tahap pertama, maka dengan adanya perpanjangan penerimaan maka tahap kedua ini menjadi peluang masyarakat untuk mendaftar calon anggota Polri.

“Bagi masyarakat ingin menjadi calon Polri daftarkan dirilah dan verifikasi segera di Polres Maros di ruang gedung baru lantai dua,” kata mulyadi.

Mulyadi juga menghimbau agar seluruh para peserta calon, agar tidak mempercayai apabila ada oknum yang menawarkan jasa penerimaan memberikan iming-iming kelulusan.

“Pendaftan calon anggota Polri, di Polres Maros tidak dipungut biaya, alias gratis, Apa bila calon memenuhi syarat, kesehatan hingga akademiknya,” himbaunya.

“Himbauan ini untuk seluruh calon peserta, Agar tidak percaya Calo atau Oknum, yang akan memamfaatkan moment pendaftaran penerimaan calon Anggota Polri saat ini, penerimaan anggota Polri tidak pernah memungut biaya,” tegas mulyadi.

Lanjut himbauan, agar seluruh masyarakan jangan mudah tertipu oleh oknum yang mengatas namakan dirinya pejabat polri atau panitia penyelenggara perimaan calon anggota Porli.

Kewenangan panitia sendiri pun belum tentu bisa menjamin kelolosan para peserta yang mendaftar, Panitia sendiri pun tidak memiliki kewenangan menjamin kelulusan para peserta nantinya.

“Jangan percaya calo, Lebih baik percaya diri saja. Yakin pada kemampuan diri, Jangan takut mendaftar, seleksi ini tidak dipungut biaya sepeserpun, Jadi jangan percaya dengan semua iming-iming yang ditawarkan,” katanya.

“Untuk persyaratan pendaftaran, peminat disilahkan datang ke Polres Maros. Calon peserta, akan dilayani dengan maksimal,” katanya.

Bagi peminat pendaftar calon anggota Polri, cukup datang ke Polres Maros, mendaftakan diri sebagai calon peserta, pasti akan dilayani secara maksimal.Hamzan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments