Rabu, Juni 23, 2021
BerandaPenuh Sesak, Ribuan Masa Hadiri Millennial Road Safety Festival 2019 di Lapangan...
Array

Penuh Sesak, Ribuan Masa Hadiri Millennial Road Safety Festival 2019 di Lapangan Merdeka Liwa Lambar

Lambar, faktapers.id – Ribuan masa tumpah ruah padati Lapangan Merdeka, Pasar Liwa, Lampung barat menghadiri acara Millennial Road Safety Festival yang diselenggarakanoleh Polres Lampung Barat.

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Lampung Barat, Drs. H. Parosil Mabsus dan Kapolres Lampung. Barat.

Kegiatan MRSF yang bertujuan menimalisir angka kecalakan lalu lintas dipotong oleh jajaran Satuan Lalu Lintas. (Satlantas) Polres Lampung Barat.

Kegiatan itu dibuka dengan jalan sehat sepanjang 3km dan dilanjutkan acara lain, serta ngopi bersama.

Baca Juga Permak Bodi dan PEPES Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Bali

Menurut pantauan wartawan faktapers.id dan Harian Fakta Pers di lapangan, kegiatan MRSF ini berjalan cukup meriah dan kondusif meskipun dihadiri oleh puluhan ribu masa millennial yang berasal dari berbagai sekolahan yang ada di dua kabupaten, yakni Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat serta diamankanoleh jajaran Polres Lampung Barat dan dibackup seluruh anggota polsek dari Kabupaten Lampung Barat dan Kabupten Pesisir Barat.

Banyak kegiatan yang digelar dalam helata ini, diantarannya jalan sehat, ngopi bareng, senam Maumere, panjat pinang, penampilan seni tradisional Lampung Barat Nyambai dan Doorprize yang berhadiahkan sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, dan lain lain. edi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments