Rabu, Juni 23, 2021
BerandaPerempatan Sumur Bor Cengkareng, Traffic Light Jadi Pajangan
Array

Perempatan Sumur Bor Cengkareng, Traffic Light Jadi Pajangan

Jakarta, faktapers.id – Usaha pemerintah untuk menertibkan lalu lintas di Kota Jakarta sudah semakin jelas,terbukti dengan banyaknya penambahan Traffic Light di beberapa titik jalan-jalan di kota Jakarta, tidak hanya di pusat Kota tapi jalan-jalan di pinggiran Kota Jakarta juga sudah banyak di pasang Traffic Light. Namun seberapa efektifkah pemasangan Traffic Light terhadap penertiban lalu lintas di Kota Jakarta?

Terlihat jelas dari pantauan Harian Faktapers dan faktapers.id di perempatan Sumur Bor, Kecamatan Cengkareng, Kota Administrasi Jakarta Barat, Senin (25/3), masih banyak pengendara yang melanggar rambu lalu lintas tersebut.

Salah satu tanggapan warga yang tinggal di sekitar perempatan Sumur Bor, Yono (40), sangat mendukung adanya traffic light di sekitar perempatan itu, namun dirinya sangat menyesalkan karena minimnya petugas polantas yang berjaga.

“Bagus sih mas ada Traffic Light di sini, jadi agak keliatan rapi lalu lintasnya. Tapi kalau bisa sih ada petugas yang jaga biar pengendara gak berani melanggar,” ungkapnya.

Terlihat jelas bahwa arus lalu lintas di perempatan Sumur Bor relatif sepi dan hanya di padati oleh kendaraan bermotor di saat jam-jam sekolah, namun demikian seharusnya para pengendara tetap mematuhi rambu-rambu dan Traffic Light yang di pasang di perempatan sumur bor ini. ibenk

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments