Kamis, Juni 24, 2021
BerandaPersija Jakarta Tak Anggap Enteng Kalteng Putra, Ini Alasannya
Array

Persija Jakarta Tak Anggap Enteng Kalteng Putra, Ini Alasannya

Jakarta, faktapers.id – Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3//19).

Asisten pelatih tim Macan Kemayoran, Mustaqim menilai bahwa calon lawan yang akan dihadapi Persija merupakan tim yang tangguh. Meskipun akan bermain di kandang sendiri, Ia mengatakan bahwa Laskar Isen Mulang pasti memiliki motivasi berlebih pada laga itu.

Baca Juga  Harapan Indra Sjafri Usai Gagal Bawa Timnas Indonesia Pentas di Piala Asia U-23

Menurutnya, motivasi Gede Sukadana cs harus diwaspadai karena mereka juga lolos ke fase babak 8 besar dengan mengalahkan dua tim besar Liga 1, yakni PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

“Sekali lagi kita tidak memandang tim ini tim baru ya, karena dengan lolosnya mereka ke 8 besar artinya tim ini tim kuat yang harus kita waspadai motivasi mereka sangat tinggi untuk mengalahkan juara bertahan. Oleh sebab itu kita tidak boleh menganggap remeh,” ujar Mustaqim usai latihan seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga  Curhatan Dimas Drajat Usai Jadi Kiper Dadakan Timnas Indonesia U-23

Lebih lanjut, mantan pelatih PS TIRA itu meminta Jakmania untuk memenuhi Stadion Patriot Chandrabhaga pada laga tersebut. Mengingat, dengan dukungan penuh dari suporter para pemain akan lebih termotivasi untuk bisa memenangkan laga itu.

“Kami juga manfaatkan bermain sebagai tuan rumah. Artinya dengan dukungan the Jakmania ya kita harap the Jakmania nanti beramai-ramai untuk datang ke Patriot untuk mendukung tim ini, itu yang pertama,” tutupnya. ia

 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments