Jumat, Juli 30, 2021
BerandaPolres Maros Lepas 93 Casis Bintara Gelombang Dua
Array

Polres Maros Lepas 93 Casis Bintara Gelombang Dua

Maros, faktapers.id – Gedung Prometer yang baru saja diresmikan oleh Kapolda Sulsel difungsikan oleh Kapolres Maros untuk pelaksanaan pengengecekan para paserta seleksi Anggota Polri gelombang kedua tahun 2019. Seleksi itu dilakukan di lantai dua gedung prometer Kelurahan Turikale Kecamatan Maros, Jumat (29/03/19).

Pelaksanaan kegiatan pengecekan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres guna memastikan peserta sebelum diserahkan ke tingkat Polda Sulsel.

Kabag Sumda, Kompol Abd. Halid menjelaskan, Panitia Polres Maros sebelumnya telah memberangkatkan calon siswa (casis) berjumlah sebanyak 136 orang gelombang pertama minggu lalu. Kini, untuk gelombang kedua, rencananya akan diserahkan ke tingkat Polda Sulsel pada hari Sabtu pagi sebanyak 93 orang calon siswa, diantaranya casis pria berjumlah 82 orang, dan casis wanita berjumlah 11 orang.

Para casis akan melaksanakan seluruh tahapan seleksi yang ada pada di tingkat kepanitian daerah hingga Juli 2019.

Muh Halid juga menjelaskan bahwa Kapolres Maros sangat berharap agar seluruh peserta seleksi dari Polres Maros dapat menjadi panutan bagi peserta lainnya.

“Banggakanlah dan harumkan nama daerah dan menjadilah yang terbaik saat berkompetensi dengan peserta lainnya,” ujarnya.

Adapun para peeserta seleksi dari Polres Maros yang memilih seleksi diantaranya Bintara Umum, Bintara Brimob Bintara Tekinfo dan Tamtama. hamzan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments