Rabu, Juni 23, 2021
BerandaPSIM Yogyakarta Boyong Mantan Pemain Asing Persib Bandung untuk Jadi Juru Taktik
Array

PSIM Yogyakarta Boyong Mantan Pemain Asing Persib Bandung untuk Jadi Juru Taktik

Yogyakarta, faktapers.id – PSIM Yogyakarta tak lama lagi bakal memeperkenalkan pelatih anyarnya, yaitu Vladimir Vujovic, Rabu (27/3/19). Ya, juru taktik baru yang akrab disapa Vlado itu merupakan mantan pemain asing Persib Bandung dan sebelumnnya melatih Klub Liga 2 lainnya, yakni Bogor FC.

Caretaker Chief Executive Officer (CEO) PT. PSIM Jaya Bambang Susanto membenarkan kabar tersebut, Vladimir Vujovic akan melatih Laskar Mataram setelah pihaknya telah sepakat secara lisan dengan manajemen Bogor FC.

“Saya sudah mendapatkan konfirmasi, bahwa saya dan manajemen Bogor FC sudah setuju untuk menarik Vlado (Vladimir Vuujovic) ke PSIM,” kata Bambang Susanto dalam rilisnya seperti dilansir dari INDOSPORT, Selasa (27/3/19).

Baca Juga  Persija Jakarta Tak Anggap Enteng Kalteng Putra, Ini Alasannya

“Masih secara lisan, tapi karena saya berteman dengan mereka dan sama-sama berbisnis di pasar modal ya intinya a promise is a debt,” imbuhnya.

Kedatangan Vujovic ke PSIM Yogyakarta tak lepas dari situasi tim Bogor FC yang tengah dilanda sejumlah polemik lantaran adanya konflik suporter yang berujung bentrok pada laga uji coba beberapa waktu lalu.

Sebelum memutuskan ‘membajak’ Vujovic, Bambang Susanto mengatakan ada sejumlah kandidat pelatih yang masuk dalam incarannya, mulai dari pelatih lokal hingga asing.

“Kemarin saya sempat mau interview juga pelatih dari Timor Leste namanya Gomes. Sempat mau bertemu minggu depan tapi berhubung sudah terima konfirmasi dan Vlado cocok ke kita, yang lain sudah tidak kita pertimbangkanlah lagi,” tuturnya. ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments