Ratusan Penduduk Kec Sumber Jaya Dapatkan KTP Elektronik Gratis

×

Ratusan Penduduk Kec Sumber Jaya Dapatkan KTP Elektronik Gratis

Sebarkan artikel ini

Majalengka, faktapers.id – Ratusan penduduk Kecamatan Sumber Jaya, Kab Majalengka sambut baik program Pemkab setelah Bupati memberikan langsung KTP elektronik kepada masyarakat setempat di gedung serba guna Desa Bongas Wetan Kec Sumber Jaya, Selasa (19/3).

Camat Sumber Jaya Drs Oman Suratman M.Si mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati Majalengka karena program 100 hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sementara Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi M. M.Pd menyampaikan, selain menyerahkan KTP gratis kepada masyarakat, menjelang Bulan Suci Ramadhan dirinya dan Wabup akan menggelar safari Isro Mi’raj 1440 H/2019 M sekaligus launching pemberian insetif bagi para Guru Ngaji, Imam Mesjid dan Guru Diniyah serta tambahan penghasilan kepada para Kepala Desa dan perangkatnya.

“Selain pengurangan PBB di sembilan Kecamatan sebesar Rp 6,5 Miliar, kami melarang adanya pungutan buku paket atau KS tingkat SD dan SMP, perijinan SIP dan SIUP gratis, Rantang kanyaah dan Puskesmas nganjang ka imah gratis. Tujuannya adalah wujud kepedulian sesama, masyarakat jangan dibebankan dengan pungutan apalagi orang tidak mampu dan tidak berdaya,” tegasnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *