Rabu, Juni 23, 2021
BerandaRustam: JPO Jembatan Gantung Diperbaiki April 2019
Array

Rustam: JPO Jembatan Gantung Diperbaiki April 2019

Jakarta, faktapers.id – Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi yang langsung menyikapi keluhan warganya terkait keberadaan JPO Jembatan Gantung Jalan Daan Mogot, Selasa (19/3).

Kepedulian Walikota Jakbar tersebut ditindaklanjuti dengan menghubungi langsung Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta untuk mengkonfirmasi terkait upaya Bina Marga menyelesaikan permasalah JPO Jembatan Gantung tersebut.

Walikota mengatakan, menurut penjelasan Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, dalam waktu dekat akan dibangun dan diperbaharui.

“Design sudah selesai, lagi buat DED-nya, awal bulan April sudah mulai fisiknya, rencana konstruksi 3 bulan,” ucap Rustam Effendi setelah mendapat penjelasan dari Kadis Bina Marga DKI Jakarta.

Sebelumnya, dengan tidak adanya JPO, warga kesulitan untuk menyeberang menuju Halte Bus Transjakarta Jembatan Gantung.

Warga dengan terpaksa harus menyeberang di jalan yang sangat ramai kendaraan berlalu-lalang.

Hal ini pun dikeluhkan oleh Agus (28) salah satu warga yang ingin yang menyeberang dan menuju ke Halte Bus Transjakarta.

“Setiap hari saya kesulitan untuk menyeberang ke Halte Bus Transjakarta bang, memang sih kalau pagi ada petugas yang bantu menyeberangi, tapi kan saya ngeri juga bang lihat kondisi jalan ramai kendaraan, ya saya sih berharap Pemprov DKI secepatnya memperbaiki JPO nya bang,“ ungkapnya kepada wartawan Harian Fakta Pers dan faktapers.id, Selasa (19/3/19).

Hasil pantauan tim Harian Fakta Pers dan Faktapers.id, Petugas yang membantu menyebrang jalan hanya ada dipagi hari mulai pukul 06:00 WIB sampai 10:00WIB. Ironisnya Selepas jam tersebut petugas yang seharusnya bertugas menyeberangi warga malah menghilang bak ditelan bumi, Bahkan hingga malam hari. uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments