Jumat, Juni 18, 2021
BerandaSaat Apel, Wakapolres Gowa Periksa Tampang Personil
Array

Saat Apel, Wakapolres Gowa Periksa Tampang Personil

Gowa, faktapers.id – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan personil, pasca pelaksanaan apel pagi, Senin (26/03), pukul 07.40 wita, jajaran Polres Gowa menggelar pemeriksaan sikap tampang personil.

Pemeriksaan yang dilakukan di halaman apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa, didampingi personil provost terhadap seluruh personil Polres Gowa yang mengikuti apel pagi.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan meliputi potongan rambut, kumis, cambang, jenggot, kerapian baju, sepatu serta kelengkapan atribut seragam Polri yang dikenakan.

Tampak Wakapolres didampingi provost pun mendatangi setiap barisan Bag/Sat/Fung untuk memeriksa sikap tampang personil satu per satu.

Tak tanggung-tanggung, personil yang tidak menampilkan sikap tampang sesuai aturan pun langsung diberikan sanksi oleh Wakapolres Gowa, diantaranya pengguntingan rambut bagi personil pria yang terlihat panjang.

“Pemeriksaan ini dilakukan untuk menjaga performance dan sikap tampang personil sebagai salah satu wujud dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terang Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa.

Diharapkan melalui pemeriksaan rutin ini, personil Polres Gowa dapat menjaga kedisiplinannya dan kerapiannya sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments