Jumat, Juni 25, 2021
BerandaSD 24 Inpres Batangase Perbaiki Bangku dan Meja Sekolah
Array

SD 24 Inpres Batangase Perbaiki Bangku dan Meja Sekolah

Maros, faktapers.id – Pendidikan sangatlah penting bagi anak anak bangsa Sekolah Dasar (SD) merupakan tahap awal jenjang pendidikan.

Sekolah Dasar adalah wadah milik dan tanggung jawab pemerintah merupakan sarana pendidikan belajar bagi anak anak demi masa depan anak dan masa depan bangsa.

SD Inpres 24 Batangase, salah satu sekolah dasar di Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros
merupakan SD yang kreatif, salah satunya memperbaiki bangku dan meja sekolah yang rusak.

Mulyadi selaku Guru Bantu mengajak para muridnya mengumpulkan bangku dan kursi sekolah yang sudah rusak untuk diperbaiki.

Mulyadi hanya memberikan contoh pada muridnya cara memperbaikinya, selanjutnya para murid yang melanjutkan perbaikan bangku dan meja sekolahnya.

Mulyadi sangat dekat dengan muridnya, sehingga ia dapat bersinergi dengan muridnya, apabila ada yang ia kerjakan muridnya selalu ikut serta.

Mulyadi seorang guru bantu yang penuh semangat dalam membina dan mendidik para muridnya, ia tidak kenal lelah melaksanakan tugasnya sebagai Guru bantu.

“Hasanuddin S,Pd.I, guru kelas empat, menjelaskan keberadaan Mulyadi di sekolah ini, sangat membantu dari segala aspek.

“Pak Mulyadi sangat energik dalam segala tugas yang diberikannya, ia melakukan dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab,” kata Hasan.

Hasan melanjutkan, Mulyadi merupakan sosok yang disenangi oleh anak didik di sekolah tersebut.

Hasan menambahkan, Mulyadi juga selalu memotivasi terhadap seluruh para murid agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

“Mulyadi diperbantukan di sekolah sebagai guru olahraga bagi SD 24 Inpres Batangase, pengabdiannya pun juga sudah sangat lama,” tutup Hasan. hamzan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments