Kamis, Juni 24, 2021
BerandaSiti Badriah Berbahagia Jelang Pernikahan dan Bersyukur "Lagi Syantik" Viral
Array

Siti Badriah Berbahagia Jelang Pernikahan dan Bersyukur “Lagi Syantik” Viral

Jakarta, faktapers.id – Lagu “Lagi Syantik” milik penyanyi dangdut Siti Badriah kini sudah berusia satu tahun. Siti Badriah pun bersyukur karyanya itu masih di terima masyarakat hingga kini.

“Hari ini ada syukuran lagu “Lagi Syantik”. Alhamdulilah lagu itu sudah setahun viral dan terakhir bikin syukuran album Siti Badriah Lagi Syantik The Album,” ucap Siti dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Bahkan tanpa terasa Siti menangis haru, karena banyaknya orang yang begitu menyukai lagu ciptaan Yogi RPH tersebut.

“Aku enggak bisa kebendung air matanya karena Sibad melihat banyak orang yang menyukai lagu Lagi Syantik, terharu, enggak nyangka gitu,” ucap artis yang bertambah bahagia lagi karena sedang persiapkan pernikahannya.

Terlebih melalui lagu “Lagi Syantik, sambung Siti, mendapatkan banyak tawaran, mulai iklan hingga sinetron.

“Ini jalan Sibad dapat rezeki lebih. Karena lagu Syantik banyak tawaran iklan, sinetron, kolaborasi sama penyanyi papan atas. Ini jalan aku untuk lebih berkarya,” tuturnya.
Meski begitu senang dengan kesuksesannya kini, Siti mengaku belum merasa puas.

“Sibad manusia biasa yang enggak ada puasnya. Belum puas sama sekali. Masih pengin gali lagi, cari lagi apa yang kira-kira bisa dilakukan dan bawa rezeki. Sibad sudah cukup bersyukur ya saat ini, karena doa sudah terkabul,” ungkapnya.

Siti Badriah juga akan segera melangsungkan pernikahan dengan Krisjiana Baharudin (24). Pada hari bahagianya nanti, berencana mengenakan pakaian adat Sunda.

“Aku (pakai) adat Sunda, tapi kan ada tradisi injak telur, siram-siraman gitu. Tapi aku enggak pakai itu. Aku cuman pakai pakaian Sunda aja,” sebut Siti.

Mendengar prosesi pernikahannya akan digelar dengan adat Sunda, Siti berujar ibundanya sangat bahagia.

“Emak senang. Emak bahagia, kelihatan dari ya kemarin ya. Aku kan kemarin datang untuk lamaran itu dia mau di-makeup gitu,” ujar Siti.

“Pesan emak cuma satu, pas akad katanya pengen pakai sanggul. Jadi nazar dia kalau aku nikah dia pengen pakai sanggul,” imbuhnya.

Menurut Siti kini persiapan pernikahannya itu sudah mencapai 75 persen. Tinggal ngedeal-ngedeal aja sih.

Siti Badriah resmi di lamar oleh kekasihnya, Krisjiana, pada Kamis (21/3/2019) lalu. Namun begitu Siti dan Krisjiana masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. (fam)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments