Kamis, Juli 29, 2021
BerandaSukses Taklukan Mitra Kukar 2-1, Bhayangkara FC Jaga Asa Lolos dari Grup...
Array

Sukses Taklukan Mitra Kukar 2-1, Bhayangkara FC Jaga Asa Lolos dari Grup B Piala Presiden 2019

Bekasi, faktapers.id – Bhayangkara FC sukses memetik 3 poin kala bersua Mitra Kukar dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Senin (11/3/19). The Guardian menang tipis dengan skor 2-1 atas Naga Mekes.

Pada paruh pertama, Mitra Kukar berhasil unggul 1-0 atas Bhayangkara FC.

Gol tim asal Kalimantan itu berawal dari sepak pojok, Achmad Faris yang berhasil menyambut bola dengan kepalanya dan membobol gawang Wahyu Tri Nugroho di menit ke-10.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC langsung gencar melakukan tusukan dan mempunyai beberapa peluang emas yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol. Namun, masih lemahnya penyelesaian akhir membuat peluang-peluang itu mentah begitu saja.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions Dini Hari Nanti

Skuat asuhan Alfredo Vera itu akhirnya berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 usai Anderson Salles sukses mengeksekusi penalti yang diberikan oleh wasit di menit ke-51. Penalti tersebut didapat, setelah pemain belakang Mitra Kukar melakukan pelanggaran di dalam area kotak terlarang.

Mengincar kemenangan keduanya, coach Vera langsung memasukkan Herman Dzumafo pada menit ke-68 dan menarik keluar Lee Yujun. Selain itu, Rachmad Hidayat juga dimasukkan untuk mengganti Ilham Udin.

Usaha ini tidaklah sia-sia, karena berawal dari umpan manis Rachmad Hidayat, Herman Dzumafo yang berdiri di dalam kotak penalti Mitra Kukar dan sempat mengontrol bola, mampu menjebol gawang tim Naga Mekes di menit ke-74. Keadaan berbalik menjadi keunggulan Bhayangkara FC menjadi 2-1

Tidak ada gol tambahan yang tercipta disisa babak kedua, skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan telah usai.

The Guardian untuk sementara kokoh di puncak klasemen Grup B berkat hasil laga ini.

Sementara itu, Mitra Kukar sendiri harus puas menduduki posisi buncit tanpa meraih satu poin pun karena pada laga perdana juga menderita kekalahan atas Bali United.

Susunan Pemain :

Mitra Kukar (4-2-3-1)

Gerri Mandagi, Achmad Faris, Roni Fatahillah, Wiganda Pradika, Abdul Gamal, Syahroni, Anindito Wahyu, Atep, Rifan Nahumarury, Hendra Bayau, M. Rafly Mursalim

Cadangan : Ramadhan, Gilang Ginarsa, Junda Irawan, Patrick Ochan, Andre Agustiar,M Bahtiar, Musa C Njie

Bhayangkara FC (4-3-3)

Wahyu Tri, Anderson Salles, I Putu Gede, Fatcurahman, Nur Hidayat H Haris, Lee Yujun, M Hargianto, Ruben Da Silva, Dendy Sulistyawan, Vendry Mofu, Ilham Udin Armayn

Cadangan : Indra Nugraha, Arif Setiawan, Rachmad Hidayat, Reksa Maulana, Herman Dzumafo, I Made Wirahadi, Ni’matul Akbar. ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments