oleh

Tarsono D Mardiana Bagikan Ribuan E-KTP Gratis di Desa Karanganyar Kec Dawuan

Majalengka, faktapers.id – Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana gelar safari Isro Mi’raj 1440 H/2019 M sekaligus menyerahkan KTP elektronik gratis, insentif bagi para Guru ngaji, Imam Mesjid, guru diniyah bantuan sarana dan pra sarana keagamaan serta penghasilan tambahan para Kepala Desa dan perangkat Desa bertempat di Desa Karanganyar Kec. Dawuan, Rabu (20/3).

Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana menyampaikan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka hendaklah menyentuh seluruh elemen masyarakat.

Dia berharap jangan ada lagi pungutan pungutan yang membebankan Masyarakat, KTP gratis, buku untuk SD dan SMP gratis, perizinan SIP dan Siup satu hari gratis, pengurangan PBB, rantang kanyaah dan puskesmas nganjang kaimah untuk mewujudkan Majalengka Raharja sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Raharja.

Program 100 kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka di anggap sangat membantu masyarakat, melalui safari Isro Mi’raf menjelang Bulan Suci Ramadhan selain menyerahkan KTP gratis insetif bagi guru ngaji, Imam Masjid dan penghasilan tambahan para Kepala Desa dan perangkatnya, juga menyambung tali silaturahim antara Pemerintah Daerah, Camat para Kepala Desa dan Masyarakat.

Usai acara Kepala Desa H. M. Casita menyampaikan atas nama masyarakat dan Kepala Desa Karanganyar banyak terima kasih kepada Pemerintah Kab. Majalengka, dimana program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka sangat menyentuh masyarakat.

“Kami mendukung program Majalengka Raharja yang berkesinambungan,” tambahnya. lintong situmorang

Komentar

News Feed