Minggu, Juni 13, 2021
BerandaTiga Pilar di Gropet Gelar Apel Pasukan, Amankan Pemilu 2019
Array

Tiga Pilar di Gropet Gelar Apel Pasukan, Amankan Pemilu 2019

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka mengamankan Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk, Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat bersama 3 Pilar melaksanakan Apel gelar pasukan bersama Citra Bhayangkara dan Mitra Babinsa, dilaksanakan di halaman Mako Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat, Sabtu (23/03/19).

Dalam kegiatan apel pasukan tersebut diikuti 155 orang terdiri dari unsur 3 Pilar, Mitra Babinsa, Satpol PP Kecamatan Grogol Petamburan dan Citra Bhayangkara jajaran Polsek Tanjung Duren.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK dalam sambutannya menyampaikan, antara lain tujuan diadakan Apel gelar pasukan ini antara lain untuk memastikan dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa 3 Pilar bersama Pokdarkamtibmas Se Kecamatan Grogol Petamburan siap mengamankan Pemilu serentak 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

“Pelaksanaan kampanye terbuka sudah mulai berlangsung hari ini. Mari kita sama-sama meningkatkan kewaspadaan, rekan rekan Pokdarkamtibmas juga bisa menginfokan apabila ada giat atau info di kewilayahan,” ucapnya.

Dalam rangka mengamankan Pemilu serentak 2019, Kompol Lambe berharap, 3 pilar bersama Pokdarkamtibmas yaitu Mitra Babinsa dan Citra Bhayangkara Se Kecamatan Grogol Petamburan untuk menjaga dan memelihara ketertiban dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren agar tetap kondusif.

“Kita ketahui bersama situasi politik saat ini yang kita dengar dari media cetak maupun elektronik serta medsos mulai memanas. Apabila ada permasalahan terkait SARA segera kita meredam permasalahan tersebut agar tidak membesar dan Jangan terpengaruh berita Hoax yang belum pasti kebenarannya,” tambahnya.

Selain itu, Kompol Lambe juga mengimbau, seluruh petugas untuk selalu menjaga kekompakan kebersamaan dan kita dalam mengamankan Pemilu serentak 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan di lanjutkan dengan pengucapan ikrar bersama 3 Pilar dengan Citra Bhayangkara dan Mitra Babinsa untuk mendukung penuh TNI-Polri menjaga keutuhan NKRI, memberantas berita HOAX, Hate Speech dan siap mengamankan serta mensukseskan Pemilu serentak 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments