Kamis, Juni 17, 2021
BerandaTraffic Light di Perempatan Green Lake City Mati
Array

Traffic Light di Perempatan Green Lake City Mati

Cipondoh, faktapers.id – Traffic light perempatan Green Lake City sudah lima bulan lalu tidak berfungsi. Akibatnya, setiap saat perempatan itu selalu menimbulkan kemacetan, akibat pengguna jalan tidak ada yang mengalah.

Banyak pengguna jalan yang berhenti karena menyadari ada lampu pengatur lalu lintas, namun ada sebagian pengguna jalan yang tidak berhenti karena sudah tahu lampunya mati.

Bukan hanya itu, dari Pantauan Harian Faktapers dan faktapers.id di perempatan tersebut, Senin (25/3) siang, pengendara roda dua dan empat banyak yang berhenti di tengah jalan karena tidak saling mengalah.

“Kalau itu udah lama mati, bang, sekitar lima bulan yang lalu, tapi sampai sekarang belum diperbaiki,” kata Ryswanto, Security Green Lake City saat ditemui di pos jaganya.

Traffic Light yang mati yakni dari arah Boulevard Ground ke arah Metland dan dari arah Kosambi menuju Pondok Bahar, dan dipastikan dari pantauan semua Traffic Light yang ada di perempatan tersebut semuanya mati alias tidak berfungsi. ibenk

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments