Wabup Takalar Pimpin Rapat Tekhnis Creative Camp Milenial Anti Narkoba

×

Wabup Takalar Pimpin Rapat Tekhnis Creative Camp Milenial Anti Narkoba

Sebarkan artikel ini

Takalar, faktapers.id – Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S. Sos memimpin rapat tekhnis Creative Camp Milenial Anti Narkoba di Ruang Rapat Pimpinan Wakil Bupati Takalar Lt. II. Rabu (27/03/19).

H. Achmad Dg Se’re yang juga menjabat Ketua BNK Takalar pada kesempatan tersebut mengatakan Creative Camp Milenial Anti Narkoba yang nantinya di laksanakan Tgl 5-7 April di Lap. H. Makkatang Dg. Sibali dilaksanakan dalam rangka memupuk persaudaraan, persahabatan dan perdamaian untuk meningkatkan kreatifitas kaum muda di era milenial ini, dimana kita bisa berkreatifitas, berinovasi tanpa harus terhalang atau terhambat oleh obat-obatan dalam hal ini narkotika.

Lanjut dikatakan melalui Creative Camp Narkoba ini selain memiliki literasi juga harus memiliki karakter dan networking yang luas dalam hal ini yang bersifat ke arah positif.

“Zaman yang maju juga harus di imbangi dengan sumberdaya maju, pendidikan berkualitas yang nantinya melahirkan sdm handal, serta wadah untuk menyeimbangkan ide-ide kreatifitas para kaum muda milenial,” jelas H. Achmad Dg Se’re.

Turut hadir dalam rapat tekhnis tersebut Kepala OPD Kab. Takalar, Forkopimda, Sekretaris PDAM Takalar, Ketua PMI Takalar, Ketua Gardha Indonesia Kab. Takalar, Ketua Genetika dan Ketua Karang Taruna.kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *