oleh

Wabup Tarsono D. Mardiana Launching Program 100 Hari Kerja Wujudkan Majalengka Raharja

Majalengka, faktapers.id – Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana terus melakukan Safari Isro Mi’raj ke wilayah Selatan, sampai dini hari, Selasa (19/3/19) melakukan kunjungan ke Kecamatan Bantarujeg dan Talaga.

Kegiatan ini sekaligus Launching pemberian insentif untuk guru ngaji, imam mesjid, guru madrasah, bantuan sarana dan prasarana keagamaan serta tambahan penghasilan bagi kepala desa dan perangkat desa sekaligus penyerahan KTP elektronik gratis dalam rangka 100 hari kerja Bupati dan wakil Bupati Majalengka.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kabupaten Majalengka Tarsono D. Mardiana, staf ahli bidang Hukum Adang Haedar SH, Asisiten Pemerintahan Setda Aeron Randi AP., MP., para Sekdis, Camat, Muspika dan Undangan.

Wakil Bupati Tarsono D. Mardiana mengatakan program 100 hari kerja pemerintah daerah kabupaten Majalengka Bupati dan Wakil Bupati Alhamdulillah dari 9 program 100 hari kerja tinggal 2 agenda kegiatan yang belum di launching.

Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Daerah yang telah mensukseskan program100 hari kerja.

program 100 hari kerja Bupati Wakil Bupati itu diambil dari hasil silaturahmi di saat Pilkada kemarin dari belusukan ke desa-desa dari blok ke blok sehingga muncul beberapa aspirasi yang disampaikan kepada kami.

Salah satunya untuk peningkatan kesehatan kita punya program rantang kanyaah yang sudah berjalan. “Dan di tahun 2019 sudah dianggarkan untuk pembangunan Puskesmas DPT di Bantarujeg dengan lokasi yang strategis daerah wadoo wetan serta untuk peningkatan layanan puskesmas di Talaga,” ujar Wabup.

“Bersama pa Bupati kita luncurkan perizinan satu hari selesai untuk meningkatkan investor di kabupaten Majalengka. Dan di kegiatan ini saya bersama pa bupati menyalurkan KTP gratis ke setiap Kecamatan dan kedepanya kita akan bekerjasama dengan PT. Pos untuk penyaluran KTP elektronik yang langsung diserahkan ke pemiliknya , ini semua untuk meminalisir oknum yang memangfaatkan pelayanan adminduk,” jelas Wabup.

“Pada tahun 2019 pemerintah kabupaten Majalengka telah pemberian insentip untuk guru ngaji, guru Madrasah Diniyah , Imam masjid dan bantuan sarana ibadah serta pemberian insentip bagi kepala desa serta perangkat desa. Diharapkan dengan bantuan ini bisa meningkatkan kinerja dan dedikasi untuk kemajuan Majalengka menuju Raharja,” harap Wakil Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati secara simbolis menyerahkan KTP elektronik gratis untuk kecamatan Bantarujeg dan Talaga.lintong situmorang

Komentar

News Feed