Kamis, Juni 17, 2021
BerandaWarga Se-Kecamatan Trimurjo Siap Jadikan Toni Sastra Jaya Anggota DPRD Lamteng
Array

Warga Se-Kecamatan Trimurjo Siap Jadikan Toni Sastra Jaya Anggota DPRD Lamteng

Lamteng, faktapers.id – Pesta demokrasi bagi Bangsa Indonesia Tinggal menghitung hari saja. Pesta demokrasi tersebut yang akan menentukan nasib dari bangsa dan negara Indonesia untuk 5 tahun kedepan.

Nasib seluruh warga negara Indonesia baik yang ada di dalam negeri maupun yang berada diluar negeri akan ditentukan oleh para pemimpin yang akan muncul dan tampil sebagai pemimpin baru untuk periode yang baru.

Begitu halnya di daerah-daerah, gejolak euphoria para masyarakat pun tidak kalah dengan yang berada di pusat untuk memeriahkan dan memilih para wakil rakyat pilihan hatinya masing-masing.

Begitu juga para calon legislatif yang mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif telah mempersiapkan diri mulai dari mental dan para tim sukses mereka.

Seperti halnya yang terjadi di Posko Kemenangan atau Posko Sejarah hari ini, setidaknya berkumpul sekitar 350 orang yang mengaku sebagai perwakilan dari 14 desa se-Kecamatan Trimurjo mendeklarasikan “siap menjadikan Toni Sastra Jaya,SH,MH menjadikan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah”.

Dalam acara tersebut hadir juga calon anggota DPR RI, Ilham Medrofa dan calon anggota DPRD Provinsi Lampung, Midi Iswanto dalam sambutannya Toni Sastra Jaya SH,MH yang berlatar belakang sebagai pengacara dan juga menjabat Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia Provinsi Banten dan juga memiliki beberapa perusahaan di Jakarta, sangat berterima kasih kepada para masyarakat yang antusias dengan mendeklarasikan untuk menjadikan dirinya sebagai wakil rakyat yang akan menentukan Lampung Tengah (lamteng) untuk 5 tahun ke depan.

“Saya pun bertekad apabila saya terpilih sebagai wakil rakyat masyarakat Lampung Tengah, saya akan berusaha semampu saya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Tengah, karena saya sadar sebagai wakil rakyat saya hanya pesuruh dan pembantu dari masyarakat lampung tengah,” tuturnya.

Sedangkan masyarakat Lampung Tengah lah pemegang kekuasaan tertinggi di Lampung Tengah ini. Para anggota dewan hanyalah perpanjangan tangan aspirasi dari masyarakat Lampung Tengah yang harus di suarakan dan suara itu harus di dengar. Bahkan suara yang di ujung kampung sekalipun haruslah di dengar dan jangan apatis atau acuh terhadap suara rakyat tersebut,” ungkapnya.

Menurut Midi salah satu calon DPRD Provinsi Lampung Tengah mengutarakan Toni memang layak duduk di DPRD Kabupaten Lampung Tengah. karena dia punya ilmu yang mumpuni untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Toni Sastra Jaya menjadi dewan tidak mencari status sosial atau berpikiran menjadi dewan akan menjadi kaya. Hal tersebut bukanlah sifat dari Toni Sastra Jaya dan Toni yang juga merupakan putra daerah siap mengabdikan diri nya untuk kampung kelahirannya di lampung tengah, khususnya dapil 3 lampung tengah,” pungkasnya. uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments