Kamis, Juni 24, 2021
BerandaBawa Timnya Menang di Markas Inter Milan, Begini Respon Pelatih Lazio
Array

Bawa Timnya Menang di Markas Inter Milan, Begini Respon Pelatih Lazio

Jakarta, faktapers.id – Arsitek Lazio, Simone Inzaghi, menilai anah asuhnya berhasil mengendalikan permainan dalam duel pekan ke-29 Serie A Italia melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (1/4/19) dini hari WIB.

Pada laga itu, Lazion berhasil membungkam tuan rumah Inter Milan dengan skor 0-1. Satu-satunya gol dalam laga tersebut dicetak oleh Sergej Milinkovic-Savic di menit ke-12. Berhasil mengalahkan Inter sebagai tim tamu, Inzaghi menganggap, Lazio telah memperlihatkan karakter yang luar biasa. Pelatih berusia 42 tahun ini juga menyebut bahwa timnya mampu mengendalikan pertandingan.

Baca Juga  Hempaskan Tottenham, Jurgen Klopp: Hanya Keberuntungan!

“Kami menunjukkan karakter yang luar biasa di Giuseppe Meazza. Meski kami membiarkan mereka menyerang, pemain bertahan dan kiper kami mampu mengendalikan permainan dengan baik,” kata Inzaghi dikutip dari Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, saudara kandung Filippo Inzaghi ini menambahkan bahwa kualitas permainan Lazio kini sudah mulai menunjukkan peningkatan. Dengan hasil itu, menambah rekor apik Lazio ketika bertemu dengan tim-tim besar di Serie A Italia. Sebab sebelumnya, Lazio berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 3-0 pada awal Maret lalu.

Berkat kemenangan atas Inter Milan, Lazio kini menempati posisi kelima dalam tabel lasemen sementara Serie A Italia dengan mengoleksi 48 poin. Mereka hanya selisih tiga poin dari Milan yang berada di urutan keempat. ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments