Jumat, Juni 18, 2021
BerandaFinis Pertama di GP Bahrain, Lewis Hamilton Ejek Sebastian Vettel
Array

Finis Pertama di GP Bahrain, Lewis Hamilton Ejek Sebastian Vettel

Jakarta, faktapers.id – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton berhasil finis di urutan pertama pada Formula One (F1) GP Bahrain, Minggu (31/3/19) malam. Hal, membuat Hamilton merasa congkak dan kemudian mengejek rivalnya, Sebastian Vettel yang hanya mampu finis di urutan kelima.

Ejekan yang dilayangkan Hamilton berawal saat dia memuji Charles Leclerc. Seperti diketahui, Leclerc sejatinya bisa memenangkan GP Bahrain ini.

Baca Juga  Jatuh di Lap Keenam, Dimas Ekky Gagal Raup Poin di Moto2 Argentina

Namun sayang, mobil Ferrari yang dikendarainya mengalami masalah sehingga ia mampu dibalap oleh duo Mercedes, Hamilton dan Valtteri Bottas di akhir balapan, sehingga Leclerc harus puas finis di urutan ketiga.

Meski begitu, Hamilton memberikan pujian kepada Leclerc yang dinilai bagus dan lebih cepat dari rekannya satu timmnya, Vettel.

“Meski dia (Leclerc) memiliki masalah dengan mobilnya. Menurut saya dia jauh lebih cepat dari pada rekan setimnya (Vettel),” kata Hamilton dikutip dari situs berita sports, Express.

Baca Juga  Ungguli Rossi, The Baby Alien Juara di Argentina

Sementara itu, Hamilton dan Vettel juga sempat bertarung selama lap 40. Saat itu Vettel ada di urutan kedua dan Hamilton ada di posisi ketiga.

Terus menempel ketat, Hamilton akhirnya berhasil mengasapi Vettel. Selain itu, mobil yang dikendarai Vettel sempat berputar di arena balap usai disalip oleh Hamilton. Berhasil mengambil alih posisi Vettel di peringkat kedua, Hamilton kemudian mengejar Leclerc yang memimpin balapan. Hingga di detik-detik akhir, Hamilton dengan mudah menyalip Leclerc karena sang pembalap mengalami masalah dengan mobilnya. ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments