Senin, Juni 14, 2021
BerandaKapolres Gowa: Hindari Money Politic
Array

Kapolres Gowa: Hindari Money Politic

Gowa, faktapers.id – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi menegaskan kepada seluruh pihak agar tidak menciderai pesta demokrasi dengan menggunakan Money Politic.

“Seluruh pihak agar tidak menciderai pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan diselenggarakan, sehingga tidak ada caleg atau tim kemenangan tertentu yang berusaha menggunakan Money Politic dalam pesta demokrasi ini,” jelas Akbp Shinto Silitonga saat ditemui, Senin (01/04/19) siang.

Dikatakan Kapolres, potensi money politic di Kabupaten Gowa semakin tinggi.

“Kami sepakat bersama teman-teman Bawaslu akan menindak tegas bagi para pemberi maupun penerima Money Politic, dengan mengedepankan pihak Bawaslu dalam sentra gakkumdu,” terangnya.

Diketahui, hingga saat ini, Polres Gowa maupun Bawaslu belum menerima aduan apapun.

“jika didapati temuan lain, maka kami akan menggunakan pasal-pasal suap atau pasal-pasal yang terkait,” ujar Shinto Silitonga.

Orang nomor satu di jajaran Polres ini juga menuturkan bahwa pihaknya akan terus berkomunikasi dengan pihak Bawaslu serta Panwascam hingga PPL-nya terkait indikator-indikator yang muncul yang akan dijadikan bahan analisa untuk mencegah agar tidak terjadi money politic menjelang ke 17 April.kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments