Headline

Pasca Rekapituasi Suara, Polsek Bontomarannu Kawal Kotak Suara ke KPUD Gowa

×

Pasca Rekapituasi Suara, Polsek Bontomarannu Kawal Kotak Suara ke KPUD Gowa

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – Pasca sepekan proses rekapitulasi suara Pemilu 2019 di tingkat Kecamatan Bontomarannu kini dinyatakan selesai dan berjalan aman dan lancar.

Sekaitan hal itu, personel Polsek Bontomarannu Polres Gowa pun kini melakukan pengawalan ketat logistik kotak suara yang akan didistribusikan kembali ke kantor KPUD Gowa di Jalan Andi Mallombassang, Minggu (28/4/19) sore ini.

Kapolsek Bontomarannu, Akp Syarifuddin yang turut langsung mengawal proses pergeseran logistik Pemilu dari PPK ke KPU Gowa mengatakan, proses pengangkutan logistik tersebut dilakukan dalam beberapa tahap.

“Proses pengangkutan pergeseran logistik Pemilu dari PPK ke KPU dilakukan secara bertahap mengingat jumlahnya yang cukup banyak,” jelas Kapolsek Bontomarannu.

Dari informasi yang dihimpun, hingga saat ini PPK Bontomarannu telah mendistribusikan ke KPU sebanyak 206 kotak suara Pemilu dalam dua tahap, dengan menggunakan kendaraan roda empat yang telah disiapkan KPU sebagai kendaraan angkutan logistik.

“Saat ini, personel masih terus mengawal secara ketat proses pergeseran logistik Pemilu yang masih tersisa dari PPK Bontomarannu ke KPU Gowa,” kata Akp Syarifuddin saat dikonfirmasi. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *