oleh

Polsek Mandai Pantau Pelaksanaan UNBK di MA DDI Hasanuddin

Maros, faktapers.id – Hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MA DDI Hasanuddin Mandai, Poros Makassar KM. 23, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, selasa (2/4/19) dipantau langsung oleh personel Polsek Mandai untuk melakukan pengamanan selama UNBK berlangsung.

“Hari Kedua, ada dua sesi mata pelajaran UNBK di MA DDI Hasanuddin, dengan keseluruhan peserta berjumlah 24 Siswa , terdiri dari 18 Laki- Laki, dan 6 orang peserta perempuan. Semua hadir lengkap mengikuti UNBK hari ini, tutur Ipda Frans Kaengke.

Baca Juga  Kepala Desa Bategulung Ditetapkan Tersangka

“Pengamanan pengawasan hari kedua ini dari pihak pengawas sekolah, yakni ibu Hasmiaty , S.pd.I. Sementara Kami dari Pihak kepolisian kami berempat, yaitu Brigpol Rustam, Brigpol Yusri Amiruddin, Brigpol Asdar, dan Brigpol Hasrhul Jais,” imbuhnya.

Kegitan UNBK ini memakai  24 unit computer/laptop sebagai clien, 6 cadangan sebagai clien, dan 2 komputer sebagai Server. 1 Digunakan sebagai utama, 1 digunakan sebagai cadangan dengan menggunakan 1 (satu) ruangan.

 

Berikut Ini Jadwal Pelaksanaan UNBK Tingkat SMA Sederajat:

 

Hari pertama: Senin, 1 April 2019

Mata pelajaran: Bahasa Indonesia

Hari kedua: Selasa, 2 April 2019

Mata pelajaran: Matematika

Hari ketiga: Kamis, 4 April 2019

Mata pelajaran: Bahasa Inggris

Hari keempat: Senin, 8 April 2019

Mata pelajaran: Pilihan sesuai program jurusan (Geografi). Hamzan

Komentar

News Feed